Ad Code

Rabu,26/07/2017. Perwira pengawas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Yudi Hermawan SH memimpin apel malam yang dilanjutkan operasi cipta kondisi personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok di mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Apel malam yang dilaksanakan di halaman Polres Pelabuhan Tanjung Priok diikuti oleh 43 personil gabungan fungsi Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Pada kesempatan apel malam tersebut Iptu Yudi Hermawan SH menyampaikan arahan pimpinan untuk diketahui dan dipedomani serta dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok.Pada arahannya juga menyampaikan kepada anggota yang mengikuti apel agar anggota berperan aktif melaksanakan tugas sesuai tugas pokok fungsi masing – masing serta memonitor setiap perkembangan situasi khususnya di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Diharapkan agar setiap anggota berprilaku baik dan humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, menjadi contoh dan suritauladan yang baik sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, serta tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran ataupun terlibat narkoba.

Mari kita sama – sama bekerja dengan baik, jaga kekompakan dan soliditas serta jaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, Tutup Iptu Yudi Hermawan SH.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ux9Bor
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu